Selasa, 31 Januari 2017

Vinik Video Unik

Alasan Memakai Bedak Bayi


Tampil maksimal tentu menjadi prioritas bagi setiap orang, mulai dari menjaga kesehatan hingg merawat muka seperti halnya memakai bedak. Bedak yang sejatinya diperuntukkan untuk bayi ini memang punya segudang manfaat. Terdapat banyak kelebihan yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Karena terbukti bukan untuk wajah saja, tapi bedak bayi juga berkhasiat menjaga penampilanmu secara keseluruhan.

Salah satu alasan kuat yang membuat kamu bertahan dengan bedak bayi adalah hasil polesannya pada wajah yang terlihat natural. Untuk beraktivitas sehari-hari, tentu bedak bayi pas banget digunakan. Penampilanmu jauh dari lebay dan terlihat fresh!

Bedak bayi terkenal karena khasiatnya yang bisa menyerap keringat dan minyak dengan baik. Saat wajah terpapar sinar matahari dan berkeringat, maka bedak bayi dapat menyerapnya. Begitupun dengan masalah minyak, yakni menaburkan bedak di seluurh wajah, terutama dahi dan hidung. Sebab, di daerah itu terdapat minyak berlebih dibanding area wajah lainnya.

Jika kamu membandingkan wajah saat menggunakan bedak bayi dengan bedak padat, maka kamu akan merasakan perbedaannya. Memakai bedak bayi bikin kulit wajah terasa ringan – hal ini berbeda dengan bedak padat yang terasa berat di kulit. Selain itu, bedak bayi juga tak terlalu menutupi pori-pori, sehingga jerawat nggak bakal sering muncul.


Manfaat lain yang kamu gemari dari bedak bayi yaitu bisa jadi penyelamat penampilan. Saat rambut lagi lepek akibat cuaca panas atau sehabis berolahraga, kamu bisa memperbaiki penampilan rambut dengan menaburkan bedak bayi di seluruh bagian kulit kepala. Kamu tinggal gosok-gosok perlahan, lalu sisir rambutmu deh.

Vinik Video Unik

About Vinik Video Unik -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar