Senin, 30 Januari 2017

Vinik Video Unik

Jam G-Shock Terbaru Mampu Bertahan di Kedalam 200 Meter


Memperhatikan style, menjadi hal utama bagi para kaum adam di jaman sekarang. Tentu dengan gaya yang stylish akan bisa memikat orang lain, seperti halnya memilih pakaian yang sesuai dan menambahkan aksesoris seperti jam tangan. Jam tangan, bukan hanya untuk style saja, namun juga menjadi keperluan untuk bis amemperhatikan waktu, merk yang biasa dipakai yakni Casio.

Casio sebagai produsen jam tangan yang sudah memiliki jam terbang selama lebih dari 40 tahun ini baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Seperti yang kita kerahui salah satu model jam tangan yang selalu jadi pilihan masyarakat khususnya laki-laki adalah G-SHOCK. Dan kali ini G-SHOCK meluncurkan seri GA-700.

Bagi para pria yang senang traveling dan ingin tampil tetap fashionable, cocok banget menggunakan jam tangan seri terbaru ini. Selain tampilannya yang menarik, jam tangan ini juga dibuat dengan bahan-bahan high quality.

Jam GA-700 ini didesain dapat menahan guncangan, lho. Selain itu, jam GA-700 ini juga dapat dipakai sampai kedalaman 200 meter di bawah air.

"Kekuatan barerai jam tangan ini hanya lima tahun, berbeda dengan koleksi G-SHOCK yang lainnya. Kita juga mengembangkan ketahanan air di kedalam 200 meter," jelas Father of G-SHOCK, Kikuo Ibe kepada media di bilangan Kuningan, Jumat (27/1)

Keunggulan dari G-SHOCK GA-700 ini full auto super illuminator LED light-nya juga bikin kita mudah melihat jam. Tidak perlu takut jam tidak terbaca karena sinar matahari. Jam tangan ini memiliki format analog-digital. Selain itu, ada juga fitur stopwatch, countdown timer dan alarm.

Ibe menargetkan koleksi terbarunya ini untuk usia remaja, tapi cocok juga untuk semua umur. Nah bagi kamu yang tertarik dengan jam tangan ini, bisa kamu dapatkan di gerai G-SHOCK seluruh Indonesia dengan harga Rp 1,4 jutaan.

"User memang pasti menginginkan harga yang rendah. Tapi yang mau disampaikan ke user adalah bahwa G-SHOCK ini menggunakan material yang bagus. Jadi harga mahal tetap ada valuenya," jelasnya.


Vinik Video Unik

About Vinik Video Unik -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :