Minggu, 29 Januari 2017

Vinik Video Unik

Menu Cafe dengan Nama Selebriti


Berbagai macam cara untuk membuat cafe atau restoran ramai pengunjung, mulai dari penampilan atau design ruangan, makanan dan minuman, menu yang unik, hingga pemberian nama pada makanan yang mudah diingat atau unik. Seperti yang belakangan ini, para pengusaha cafe mencoba dengan memperuntungkan pemberian nama menu dengan nama selebriti, apa saja diantaranya?

Nori and Saint West
Kanye West sangat mencintai es krim. Karenanya Morgenstern's Finest Ice Cream di New York City bekerja sama dengan First We Feast membuat es krim bertema Kanye West selama 2 tahun terakhir.
Puncaknya, kreasi Saint dan Nori Shakes yang diambil dari nama kedua buah hati Kanye muncul dalam gelaran es krim tahunan ayahnya. The Saint Shake adalah ice cream shake dengan susu mentah, sementara The Nori Shake merupakan shake versi lebih dewasa berbahan wijen putih Jepang.

Michelle Obama
Mantan first lady Amerika Serikat ini mendapat penghargaan dari Good Stuff Eatery tahun 2009. Restoran di Washington D.C. ini memakai Michelle Obama sebagai nama menunya. Dibuat oleh Chef Spike Mendelsohn dan Sam Kass yang pernah bekerja untuk Gedung Putih, menu Michelle diwujudkan dalam sebuah burger.
Burgernya istimewa karena memakai patty kalkun free-range, keju leleh Swiss, bawang bombay yang sudah dikaramelisasi, tomat merah ruby, selada, dan mayonnaise herba. Semua bahan diklaim sehat dan lezat. Terlebih diapit bun burger berbahan gandum.

3. Mindy Kaling

Artis sekaligus komedian Amerika, Mindy Kaling merilis burger edisi terbatas untuk gerai Umami Burger pada tahun 2015. Benama The Mindy Burger, burger ini kabarnya mewakili kepribadian Mindy. Bahan penyusunnya antara lain keju, bawang bombay goreng, acar jalapeno, dan Sriracha aioli buatan Umami Burger.

Vinik Video Unik

About Vinik Video Unik -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :