Rabu, 01 Februari 2017

mahyu english

Tempat Wisata Paling Bagus di Madiun

Air Terjun Seweru
Cialisil.com - Berlibur atau yang sering disebut juga dengan berwisata telah menjadi kebutuhan sebagian besar orang. Mereka selalu hunting tempat wisata baru ketika mendekati musim liburan. Tak jarang mereka pun sengaja meluangkan waktu untuk berwisata. Kegiatan wisata memang efektif dalam membuat kita fresh lagi dan memberikan ide-ide baru. Madiun pun tak luput dari incaran para wisatawan.

Anda mungkin telah banyak mendengar mengenai kota yang satu ini. Madiun diberi gelar sebagai Kota Gadis. Gadis di sini berarti perdagangan, pendidikan dan industri. Madiun semakin terkenal karena keberadaan objek wisatanya yang beragam, cocok untuk libur bersama keluarga, teman maupun pasangan. Berikut tempat wisata di Madiun Magetan yang paling bagus.

Waduk Bening Widas
Bendungan di beberapa daerah memang telah menjelma menjadi tempat wisata yang hits. Salah satunya yaitu Waduk Bening Widas di Magetan yang memiliki  luas hingga 860 km ini. Waduk ini terletak di Dusun Petung Desa Pajajaran, Kecamatan Sadaran yang berjarak 40 km dari kota Madiun. Selain menikmati pemandangan yang menawan, Anda juga melakukan beberapa kegiatan wisata seperti berkemah, memancing, atau canoing.

Air Terjun Seweru
Masih berhubungan dengan air, kali ini kita membahas air terjunnya. Air terjun Seweru ini berada pada ketinggian sekitar 400 mdpl. Ia terletak di lereng Gunug Willis atau lebih tepatnya berada di Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Air terjun ini akan memberikan kesejukan alami. Airnya berasal dari bawah gunung dan muncul di atas pohon yang rimbun. Di bagian bawahnya pun terbentuk sebuah kolam alami yang seakan mengajak setiap wisatawan untuk berenang di sana.

Tirtonirmolo Water Park
Tempat wisata di Madiun Magetan yang ketiga ini masih berhubungan dengan air. Tempat wisata jenis Water Park memang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat. Salah satu water park yang bagus di Madiun adalah Tirtonirmolo Water Park ini. Kolam laba-laba, taman air, kolam seluncur, ember tumpah adalah segelintir fasilitas unggulan yang bisa Anda nikmati di sini.

Monumen Kresek
Puas bermain air, saatnya Anda berwisata tanpa basah-basahan. Monumen Kresek adalah salah satu tempat wisata paling bagus di Madiun. Kawasan ini umumnya dijadikan tempat piknik oleh warga Madiun karena udaranya yang sejuk dikelilingi pepohonan rindang.


Demikianlah beberapa tempat wisata paling bagus di Madiun di antara segudang wisata menarik lainnya. Selamat berwisata ke Madiun.

mahyu english

About mahyu english -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :