Selasa, 31 Januari 2017

Vinik Video Unik

Tiga Jenis Orang Jomblo


Ketika seseorang memutuskan untuk tidak pacaran, itu berarti dia akan melalui masa kesendirian. Memang ketika status single, ada untungnya dan ada juga ruginya, untungnya tidak ada yang bisa ngekang dan lain sebagainya, ruginya tidak ada lagi rasa perhatian orang. Ada beberapa tipe orang jomblo, berikut cialisil.com akan membahasnya.

Jomblo teguh
Jomblo teguh adalah tipikal manusia yang begitu paham dengan teori percintaan namun tidak punya pengalaman apa-apa tentang menjalin hubungan dengan seseorang. (Mungkin) karena belum punya pacar, dia bisa menjadi sahabat yang selalu bisa diandalkan apalagi saat curhat. Dia adalah pendengar yang baik dan selalu dapat diandalkan dalam memberi solusi. Alasan Jomblo karena terlalu sibuk belajar dan berorientasi pada pasangan hidup, bukan (sekadar) pacar.

Jomblo tangguh
Sering kali jomblo diidentikkan dengan kata "rapuh", tapi untuk jenis jomblo yang satu ini tidak pernah ada kata "rapuh" dalam kamus kehidupannya. Mereka bisa melakukan semuanya sendiri. Jomblo tangguh biasanya terdapat di kalangan anak pertama, anak kost, introvert, dan (agak) unik.

Kemandiriannya menjadi daya tarik yang sangat kuat dan membuat orang lain tertantang untuk mendekatinya. Namun seringkali dia tidak memberikan kesempatan bagi orang lain untuk menolongnya hanya karena tidak ingin dicap sebagai orang yang lemah/manja.

Bisa juga karena mereka sudah terbiasa melakukan semuanya sendiri sehingga agak aneh bagi mereka untuk meminta tolong pada orang lain. Nah hal ini justru bikin orang yang mau mendekati mereka jadi menyerah dan patah hati.

Jomblo TTS
Jomblo TTS (Tak Tahan Sepi) adalah mereka yang merasa seolah-olah dunia akan kiamat jika tidak memiliki sosok yang disebut pacar. Biasanya mereka adalah pribadi yang melankolis (cenderung menikmati rasa sedih), drama queen (suka membesar-besarkan hal-hal yang sepele), labil (belum dewasa dalam berpikir), dan bisa juga ekstrovert (susah diam).


Bagi mereka, tidak ada bencana yang lebih besar dari pada bencana menjadi fakir asmara. Tidak heran jika baru saja putus, keesokan harinya mereka bisa langsung memperoleh pacar yang baru (dan kadang lebih buruk dari pacar sebelumnya). Dan jangan heran dengan status Facebook, caption Instagram, dan kicauan Twitter mereka yang hanya berisi seputar masalah galau karena putus.

Vinik Video Unik

About Vinik Video Unik -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :