Selasa, 07 Februari 2017

mahyu english

14 Video Tingkah Panda Yang Begitu Menggemaskan, Nomer 14 Paling Ngegemesin!

Semua orang sangat menyukai tingkah hewan yang satu ini. Bagaimana tidak, tingkahnya yang begitu menggemaskan membuat semua orang takjub dan ingin memeliharanya. Berikut ini Cialisil.com bakal ngasih 14 video tingkah lucu dari Panda nih, Cekidot!

#1 Pandanya berantem sama petugas kebersihannya


Aksinya membuat petugas kebersihan membersihkan dedaunan berulang kali. lucu yah..

#2 Penjaganya gak dibiarin pergi, haha...


Aksinya yang terus memeluk kaki sang penjaga membuat panda ini begitu menggemaskan sekali.

#3 Kehidupan panda bersama penjaganya


Dalam video ini menggambarkan kalau panda juga membutuhkan kasih sayang seperti manusia lho...

#4 Lucu banget, pandanya maen odong-odong


Sudah biasa kan, lihat anak kecil bermain odong-odong. Gimana jika panda yang memainkannya?? Lucuuuuu abis yang pasti!

#5 Lihat deh tingkah duo panda yang bikin melting abis


Tingkah duo panda yang begitu menggemaskan membuat para pecinta hewan satu ini melting sendiri.

#6 Akasinya jatuh dari pohon membuat pengunjung tertawa ria


Dalam video ini, panda yang beraksi dengan ranting pohon terjatuh dan sesaat membuat para pengunjung tertawa ria.

#7 Ini menandakan bahwa Panda sangat suka dengan pelukan lho


Bukan hanya manusia, dalam video ini panda-pun sangat menyukai dengan pelukan lho.

#8 Panda prank part II


Aksinya tidak membuka pintu untuk petugas kebersihan, terlihat sangat konyol dan sangat usil yah.

#9 bayi panda bersin? Haha


Aksi bersin sang bayi panda membuat ibunya terkaget-kaget saat sedang makan.

#10 koleksi khusus untuk hari anak


Sangat lucu..Gemes banget lho..

#11 Aksi bayi panda yang kaget melihat ibunya


Tingkah pura-pura tidak melihat ibunya begitu menggemaskan, mungkin dia takut dipulangkan. Eh...akhirnya juga ibu sang anak panda ini memulangkan dia ke tempat tidurnya.

#12 Sejak baru lahir, panda sudah begitu menggemaskan yah


Video ini menjelaskan kalau semenjak lahir saja, hewan ini sudah sangat lucu dan menggemaskan!

#13 Mengajarkan baby panda tentang "Poo"


Tingkah konyol panda yang satu ini membuat semua orang tertawa yah. Ketika sang zookeeper berusaha mengajarkan Poo padanya, yang terlihat justru panda ini sangat usil. haha...

#14 Aksi bayi panda yang menggemaskan banget!


Ini adalah pertumbuhan dari hari pertama hingga hari ke seratusnya. Hari demi hari berganti tapi duo bayi panda ini semakin menggemaskan!

Nah itulah guys, 14 video lucu dan menggemaskan dari panda. Bagaimana menurut kalian?
Bagikan artikel menarik ini ke teman-temanmu. Jangan lupa baca artikel menarik kami lainnya setiap hari di Finspi.






mahyu english

About mahyu english -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :