Sabtu, 04 Februari 2017

Vinik Video Unik

Kerja Meluk Orang Digaji 21Juta


Jaman sekarang mencari pekerjaan merupakan hal yang lebih sulit jika dibandingkan mencari gelas Sarjana. Banyak orang yang bekerja namun tak lama kemudian memutuskan untuk resign, hal ini jika pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan minat dan hobby nya, apalagi jika pekerjaan tersebut sangat membuat dirinya stress.

Oh iya, kira-kira apa ya pekerjaan di dunia ini yang paling santai dan nggak butuh tenaga banyak tapi bisa menghasilkan uang yang nggak sedikit? Mungkin mustahil bisa mendapatkan uang tapi nggak mengeluarkan tenanga sama sekali. Tapi mungkin pekerjaan yang dilakukan oleh wanita satu ini bisa bikin kamu iri. Pasalnya, pekerjaan ini sama sekali nggak menguras tenaga tapi diupah hampir Rp21 juta dalam satu minggu! 

Dilansir dari laman www.thesun.co.uk, Janet Trevino, wanita yang berasal dari San Antonio, Texas ini sudah berkutat dengan pekerjaannya sebagai tukang peluk sejak Agustus tahun lalu. Kliennya biasanya adalah laki-laki dengan rentang umur 30-70 tahun. Mereka adalah orang-orang yang membutuhkan pelukan yang nyaman dan beberapa di antara kliennya tersebut ada yang sudah lama nggak dipeluk selama berpuluh-puluh tahun. Mereka nggak segan-segan mengeluarkan biaya sebesar 80 dolar atau sekitar hampir satu juta rupiah per jamnya agar bisa merasakan nyamannya pelukan Janet.

Setiap minggunya, Janet bisa menghabiskan waktu hingga 20 jam hanya untuk memeluk kliennya. Eits, tapi jangan salah, dari pekerjaannya ini, Janet bisa menghasilkan hingga Rp21 juta per minggunya. Bayangkan, berapa yang ia dapat tiap bulannya hanya dari memeluk seseorang. Gimana kepengen gak guys?



Vinik Video Unik

About Vinik Video Unik -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar