Minggu, 19 Maret 2017

Vinik Video Unik

Sewa Apartemen Mewah di Kawasan Alam Sutera


Satu lagi properti paling baru yakni sewa apartemen Indopasifik Alam Sutera yang berada di kawasan Alam. Sebuah apertement yang dikelola oleh oleh PT Indopasifik Makmur ini, menawarkan hunian atau tempat tinggal vertikal yang setara dengan hotel bintang lama. Suatu tempat tinggal yang sangat cocok untuk Anda tempati bersama dengan keluarga.

Direktur dari marketing perusahaan tersebut mengatakan bahwa apertement tersebut memiliki fasilitas yang lengkap. Dengan sebuah lingkungan terbuka yang hijau dan asri, membuat Anda menjadi terasa nyaman dan betah bila Anda tinggal di apartemen tersebut.

Selain menawarkan hunian yang nyaman, aman, serta merupakan satu-satunya di Indonesia yang memiliki tempat golf putting green. Di sana juga memberikan sebuah sistem pembiayaan yang dibilang cukup mudah, yakni tanpa jaminan uang muka, lalu konsumen sudah dapat memiliki sebuah unit apartemen yang megah nan asri.

Apartemen tersebut menempati tanah seluas 1 Hektar, kemudian dibangun dengan sebuah Konsep mewah, nyaman, aman,serta  hijau dan asri. di mana desain dari lokasi apartement didesain dengan ruang terbuka sehingga tercipta lingkungan yang sejuk, asri dan nyaman serta bersih dari sampah. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, hunian tersebut patut menjadi salah satu pilihan investasi atau pun properti.

Memang banyak fasilitas yang ditawarkan oleh apertement tersebut. Jadi dengan sewa apartemen Indopasifik Alam Sutera tersebut Anda dapat menikmati semua fasilitas yang sudah disediakan. Untuk harganya pun juga dibilang sangat terjangkau untuk kelas apertemen dengan layanan dan fasilitas hotel bintang lima, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk kualitas apartemen tersebut.

Sekarang ini, apartemen yang mempromosikan Tower Peony, menyediakan 3 jenis tipe hunian yakni, 1BR, 2BR dan 3BR. Dengan masing-masing luas Semi Gross dengan ukuran 59 m2, 76 m2 serta 118 m2. Jumlah unit pun di setiap lantai sebanyak 12 unit.

Dengan jumlah total unit di Tower Peony sebanyak 412 unit yang siap untuk dihuni. Fasilitas di tower ini pun sangatlah lengkap dengan segala wahana ataupun tempat-tempat bersantai yang bisa membuat Anda merasa nyaman dan betah apabila Anda tinggal di apertement tersebut.

Pada penjualan perdana di apertemen ini, indopasifik menawarkan harga mulai dari Rp 24 juta per M2 dan tanpa adanya uang muka. Juga tersedia berbagai cara bayar yang mudah, mulai dari cicilan hanya Rp 19 juta-an.

Proses pembayaran yang sangat mudah dan registrasi yang mudah pula dapat mempercepat anda untuk segera tinggal di hunian atau pun apertemen yang akan Anda sewa ataupun anda beli. Perlu diketahui pula dengan tanda jadi hanya Rp 20 Juta, maka konsumen sudah dapat memiliki hunian yang mewah dan asri dengan fasilitas hotel bintang lima.

Jadi tunggu apalagi bila anda inggin tinggal di apartemen yang mewah dengan harga sewa yang murah. Pasti Anda akan merasa puas apabila Anda dan keluarga dapat menikmati fasilitas yang telah disediakan. Memang kenyamanan dan keasrian lokasi sangatlah diunggulkan, tujuannya hanya untuk Anda yang ingin bertempat tinggal di Apatemen tersebut, tidak perlu dikhawatirkan soal pelayanan ataupun kebersihan. Semua sudah dikelola dengan secara professional.

Demikian ulasan mengenai  sewa apartemen Indopasifik Alam Sutera. Semoga informasi tersebut dapat memberikan sebuah gambaran untuk Anda yang ingin menghuni apartemen yang mewah dan megah dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Sekian terima kasih, semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Vinik Video Unik

About Vinik Video Unik -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar