Sabtu, 27 Mei 2017

Vinik Video Unik

Ramadan, Penyanyi Opick Kembali Luncurkan Album Baru


Bulan Ramadan kini di depan mata. Seluruh umat muslim dunia menyambut bulan penum ampunan ini. Tak terkecuali para penyanyi Tanah Air yang berbondong menyambut Ramadan dengan mekuncurkan album. 

Sejak kemunculannya di belantika musik Tanah Air, Opick memang dikenal dengan lagu lagu religinya. Tahun ini adalah album ke 14 yang telah dibuat pelantun Tombo Ati ini. 

"Tahun ini album ke 14. Jadi judulnya Allah Bersamu. Ada 10 komposisi dan saya yang menulis semua lagunya. Labelnya juga masih sema," katanya kepada Bisnis beberapa waktu lalu. 

Telah menyelesaikan seluruh rangkaian proses pembuatan album, Opick mengatakan sisa  menentukan tanggal peluncurannya. "Bulan ini akan rilis. Saya berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain termasuk dengan anak saya," katanya.

Perilah tema besar dalam album barunya, Opick mengatakan albumnya kali ini tentang bagaimana inginnya hati selalu bersama Allah, namun dalam hidup itu bnyak ujian dan cobaan.

"Lagu ini menceritakan bahwa kemengana itu bukan hanya sukses tapi ternyata saat Allah bersamamu di segala keadaan. Jadi tidak ada pintu lain selain kembali kepada Allah. Dalam keadaan apapun sukses itu menemukan jalan pulang kepada Allah," kata Opick. 

Opick melanjutkan jika ada juga lagu salawat dan kerinduan kepada Nabi. "Banyak lagu tema tema cinta bagaiman menemukan tema yang kembali mendekatkan diri kepada pencipta," katanya. 

Selain itu, Opick juga membeberkan jika satu lagu yang ada di albumnya adalah lagu lama yang mengingatkan untuk kembali kepada Alquran, berupa doa doa seperti yang dinyanyika  di masjid . "Yang syairnya Allahummarhamna bilquran... Itu lagu spesial tentang bagaimana keadaan kita karut marut dan fitnah sana sini. Jadi lagunya tentang  kembali kepada Alquran bahwa Allah memberi petunjuk lewat Alquran dan yang mendengar kembali jatuh cinta dengan Alquran," pungkasnya. 


Vinik Video Unik

About Vinik Video Unik -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :