Rabu, 09 Agustus 2017

The Writer

Harga Blackberry Versi Terbaru yang Paling Murah Hanya di Blanja

Bagi Anda pecinta dan pengguna Blackberry, sebaiknya jangan pernah berpaling karena pilihan Anda itu sudah tepat. Jika Anda beralih menggunakan spesifikasi ponsel lainnya, rasanya tentu berbeda dan kurang greget. Tak usah takut ketinggalan jaman hanya karena sekarang banyak orang yang menggunakan smartphone Android. Kini Blackberry mengalami peningkatan yang signifikan, bahkan beberapa dari seri terbarunya juga menggunakan sistem operasi Android.


Untuk harga Blackberry DTEK 60 dibanderol seharga Rp 8 jutaan, tapi bila Anda membeli di Blanja cukup membayar Rp 7,2 jutaan. Blackberry versi DTEK series ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Pastilah sangat mendukung penggunaan aplikasi yang cepat serta dapat menyimpan berbagai data baik itu file, foto maupun video. Tak ada yang diragukan lagi dari smartphone ini karena produksinya selalu disesuaikan dengan perkembangan jaman.

Dengan dirilisnya ponsel Blackberry terbaru itu diharapkan mampu memenuhi hasrat berkomunikasi yang cerdas dan maksimal bagi setiap penggunanya. Kehadiran Blackberry Messengger yang langsung bawaan dari Hpnya membuat Anda tak perlu menginstal lagi yang nantinya bisa mengurangi kapasitas memori internal. Ponsel ini memang dirancang untuk menjamin privasi serta menawarkan fitur exklusif bagi penggunanya.

Kemudahan Blacberry bisa dilihat dari tampilannya yang ramah dengan keyboar qwerty yang memudahkan dalam pengetikan pesan. Berbagai aplikasi bawaannya juga tergolong ramah digunakan termasuk para pemula sekalipun. Salah satu keunggulan yang dimiliki Blackberry adalah baterainya tahan lama, terdapat fitur push email dan juga desain yang kuat. Spesifikasi yang mumpuni memang sepadan dengan harga blackberry yang dibaderol saat ini.

Sementara kameranya terbilang sangat mumpuni seperti pada Blackberry DTEK 50 contohnya. Kamera belakang atau utamanya dirancang berkemampuan 13 MP yang dilengkapi autofocus, dual LED Flash, Gei tagging, face detection, HDR dan juga panorama yang memungkinkan Anda mengambil potret terbaik. Sedangkan kamera depannya berkemampuan 8 MP. Dengan kemampuan kamera itu, akan mendukung pengambilan gambar atau video secara maksimal.

Apabila Anda berencana mengganti Hp blackberry dan siap menebus harga Blackberry yang lebih mahal daripad sebelumnya itu. Langsung saja membuka aplikasi Blanja atau website Blanja.com yaitu market place hasil joint venture antara Telkom Indonesia dan eBay toko online dunia. Tidak hanya menyajikan berbagai pilihan Hp blackberry murah, melainkan juga diskon besar-besaran yang mampu mengurangi pengeluaran Anda.

Kegiatan blanja smartphone menjadi mudah kalau ingat Blanja. Dimana, keaslian produknya terjamin dengan adanya garansi resmi. Tak ada lagi kata penipuan karena Blanja memiliki fitur pengembalian barang serta uang. Proses pembayarannya pun mudah bisa melalui rekening Debit, kartu kredit, cicilan 0% sampai membayar di Alfamart dan pegadaian.

The Writer

About The Writer -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :