Kamis, 17 Agustus 2017

The Writer

Kenapa Tote Bags Sangat Populer? Inilah Alasan Utamanya


Ketika Anda mendengar atau melihat kata “totebag”, mungkin langsung terbayang-bayang bagaimana bentuknya, harganya, dan juga hal lainnya. Yup! Tas ini memang begitu populer akhir-akhir ini karena memiliki fabric atau kain dari kanvas, nilon, dan kain super kuat lainnya. Tapi pada umumnya, bahan yang digunakan itu dari kanvas sehingga banyak pula yang memanggilnya tas kanvas.

Tidak hanya itu, mungkin setelah mengetahui alasan-alasan lain kenapa begitu populer, Anda langsung buru-buru ke toko tas atau pesan via online. Sebelum transaksi itu benar-benar terjadi, tentunya Anda tahu lebih dulu dong apa yang membuat orang-orang begitu antusias. Di bawah ini akan disampaikan poin-poinnya. Semoga bisa membuat Anda tambah yakin begitu transaksi pembelian berlangsung.

1. Bahan Material Super Kuat
Seperti yang kita lihat tadi, bahan tas dari kanvas ini merupakan salah satu material yang terkuat. Kalau kuat memangnya kenapa? Tentunya tahan lama, dong. Anda tak perlu bolak-balik ke tukang jahit gara-gara kainnya gampang jebol. Malah kalau beruntung, bisa diturunkan ke anak dan cucu. Bisa bernilai sejarah juga, kan? Asyik.

2. Mulutnya Bertipe Terbuka Lebar
Mulut tas ini tipenya terbuka. Tipe seperti ini tentu bisa dimasuki apa saja, tak harus pilih ini-itu. Asal tidak melebihi dimensi tas, beres. Anda bebas memasukkan apa saja. Mainan, baju, atau barang belanjaan lain. Singkatnya, bisa digunakan untuk apa saja. Untuk wadah kucing kesayangan juga boleh, asal dia mau.

3. Cocok di Manapun Berada
Jarang sekali ada tas yang cocok dalam segala kondisi dan tempat. Biasanya punya karakteristik tersendiri untuk keadaan tertentu. Misal, mau piknik, mesti pakai tas piknik. Mau pergi liburan, nanti harus pakai tas khusus berlibur. Tidak perlu. Tas ini cocok di manapun Anda berada. Entah itu mau pergi ke sekolah, piknik, kerja, shopping, atau di manapun okay.

4. Murah
Hal esensial setelah poin ketiga, tentu saja karena harganya relatif murah. Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Rogoh saku bergaya cetek saja tas sudah bisa langsung ada dalam genggaman tangan. Banyak kok yang jual tas kanvas seharga kurang dari Rp. 40.000. Lebih murah daripada paket internet selama dua bulan, kan?

5. Dijual Online dan Offline
Marketplace online sekarang cukup merajai pasaran. Hampir menyaingi popularitas pasar offline. Kelebihan penjualan tas secara online, tentu orang-orang tak perlu beranjak dari tempat duduk, selang sehari atau beberapa kemudian pintu rumah sudah diketuk Pak Pos. Tinggal beli beres.

Pembeli adalah raja, itulah prinsip mereka. Jadi Anda tak perlu khawatir kehabisan slot untuk membeli tas jenis ini di pasaran. Dua pasar berbeda alam ini nyatanya tidak saling menjatuhkan, justru saling mendukung demi kepuasan para pembeli. Itulah kenapa pasar tas dari beragam model dan corak bisa laris-manis.

Kemudahan demi kemudahan yang ditawarkan pada para pembeli tentu kabar baik. Semakin hari, Anda akan dimanjakan dengan beragam pilihan dan improve kemudahan lainnya, hanya dari balik layar. Kalau pun Anda pergi ke toko tas (offline), pasti sudah punya bayangan mau beli tas kanvas seperti apa. Jadi tanpa buang-buang waktu berlebih untuk memilah dan memilih, Anda sudah bisa menemukan tas impian dengan cepat dan tepat. Berpikirlah ke depan, agar apa yang Anda pilih tak sia-sia.

The Writer

About The Writer -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :