Selasa, 24 Oktober 2017

Vinik Video Unik

Memilih Model Atasan Wanita sesuai Postur Tubuh

model atasan wanita
Foto : istyle.id

Terlihat "Fashionable di Jaman Now" memang perlu, apalagi trend fashion yang semakin beragam, membuat para kaum hawa bingung untuk memilih gaya berpakaiannya. Pada kesempatan kali ini, cialisil.com akan memberikan tips bagaimana cara memilih model atasan wanita yang fashionable,  tentunya sesuai dengan postur tubuh yang ada agara mendapatkan gaya berpakaian yang sesuai. Ada beberapa bentuk tubuh wanita, diantaranya;

Postur Segitiga Terbalik
Bentuk postur segitiga terbalik ini mempunyai bentuk bahu yang lebih lebar jika dibandingkan dengan pinggang, bahu pun terlihat lebih kuat dan besar. Biasanya postur tubuh ini tidak terlihat adanya lekukan di tubuh.

Tubuh segitiga terbalik ini seperti tubuh yang maskulin, pemilihan model atasan wanita cocoknya menggukan model clean cut tanpa detail pada bagian bahu, serta pilihlah atasan yang agak lembut sesuai dengan warnanya guna menjauhkan perhatian dari bahu yang besar. Untuk celana, usahakan tidak memakai celana yang terlalu ketat.

Postur Jam Pasir
Pasti kalian tahu bagimanana bentuk dari jam pasir. Yupz, ciri khas dari bentuk ini adalah ukuran pundak dan garis pinggang sama, serta memiliki lekukan tubuh yang sempurna pada bokong dan pinggul. Biasanya postur tubuh ini sangat diidamkan oleh para wanita.

Dalam memilih model atasan wanita untuk postur yang satu ini, saya menyarankan untuk atasan dengan leher yang terbuka dan datar, guna untuk menonjolkan bentuk lekukan indah yang dimiliki. Untuk masalah celana, bisa menggunakan celana pensil agar lebih terlihat feminism dengan menonjolkan kaki yang indah.

Postur Persegi Panjang
Postur tubuh persegi panjang ini lebih cenderung memiliki ukuran yang sama pada bagian payudara dan pinggul, tidak adanya garis pinggang yang jelas, bahkan lekukan tubuh yang detail. Namun, jangan berkecil hati dalam menonjolkan gaya berbusana anda jika mempunyai postur seperti ini. Anda bisa menggunakan coat panjang dengan detail berstruktur geometris dengan ikat pinggang yang bisa membuat Anda terlihat mempunyai lekukan. Usahakan untuk memilih busana yang simple dan tidak terlalu ramai.

Postur Perut Buncit
Postur tubuh berikut mempunyai ukuran yang lebar pada bagian perut ataupun yang biasa dilihat 
seperti membuncit, belakangan ini permasalan perut buncit rentan didapati baik kaum wanita ataupun pria. Untuk itu, perlu bagi Anda memmilih model atasan wanita yang bisa mengalihkan perhatian orang pada Anda agar terlihat tinggi dan langsing. Gunakanlah busana yang berlekuk pada bagian pinggangnya, tidak terlalu ketat ataupun longgat. Untuk terlihat tinggi, gunakan motif baju yang vertical.

Demikian tadi beberapa bentuk postur tubuh serta pilihan model atasan wanita yang cocok agar terlihat fashionable. Jangan menyesali dengan apa yang dianugerahkan Tuhan dengan bentuk postur tubuh yang ada, semuanya bisa Anda atasi dengan cara pemilihan model busana yang pas. Untuk masalah fashion lainnya, Anda bisa saja mengunjungi situs iStyle.id yang membahas permasalahn seputar dunia fashion.

Vinik Video Unik

About Vinik Video Unik -

Seorang pemusik yang hobby menulis

Subscribe to this Blog via Email :